Saturday, May 3, 2014

The Artwork of Asmaul Husna


1. Al Muhyi : Maha Menghidupkan  by Muloyoung

  


2. al-Hafiizh : Yang Maha Penjaga by Sri Fatma


3. Al-Muhaimin : Yang Maha Memelihara by Pipin Lestari


4. Al- Malik : Maha Raja  by Arief Tisnamihardja


5. Ar-Rahim : Maha Penyaayang bu Astri Wulan Sari

6. Ar-Razzaq : Yang Maha Pemberi Rezki by Iqbal Anshori

7.  Al-Awwal : Yang Maha Permulaan by Herma Nurulaeni


8. Al-Qaadir : Yang Maha Kuat by Devasari Gemi Nastiti  


9. Ar-Raqib :  Yang Maha Mengawasi by Mega Septia


10.  Ar-Rahman : Yang Maha Pengasih by Alendy Senda



11. Al-Haqq : Yang Maha Benar by Cipta Hakko


12. An-Nuur  : Yang Maha Bercahaya by Deasy Aghifta


 Siklus kehidupan selalu beriringan,
 seakan tidak ada rantai yang terputus,
 tidak ada kejadian yang sia-sia,
 tidak ada kejadian tanpa makna,
 berjalan selaras dan terpelihara.. 
 Siapakah yang 'memelihara' itu semua?

13. Al-Hafidz : Yang Maha Memelihara by Wita Purnamasari


14. Asy-Syahiid : Yang Maha Menyaksikan by Oryza Sativa
 

16. Al-Haadii : Yang Maha Pemberi Petunjuk by Syamsu Dhuha


AL HAADIY (yang Maha Memberi Petunjuk) adalah Allah yang memandu hamba-Nya yang terpilih untuk mengetahui (mengenal) Dzat-Nya, sehingga mereka dapat merujuknya sebagai saksi atas segala sesuatu. Yaitu yang memberi petunjuk kepada hamba-hamba-Nya dan yang menunjukkan kepada mereka apa-apa yang di dalamnya ada kebaikan buat mereka.

Allah SWT berfirman:
`Musa berkata: "Tuhan kami ialah (Tuhan) yang telah memberikan kepada tiap-tiapsesuatu bentuk kejadiannya, kemudian memberinya petunjuk` (Thaahaa:50)

`Sucikanlah Nama Tuhanmu yang Maha Tinggi, Yang menciptakan dan menyempurnakan (penciptaan-Nya), Dan yang menentukan kadar(masing-masing) dan memberi petunjuk` (Al-A'laa:1~3)

Karya menggunakan teknis corel draw (tools artistic media) sebagai outline dan adobe photoshop (tools brush) sebagai pewarnaan dan background.


17. Al- Ghaffar : Yang Maha Pengampun by Santy


18. Al-Aziz :  Yang Maha Perkasa by Sholah Ayub





















~

No comments:

Post a Comment